Thank you moms untuk sharingnya, saya kesel banget karena tanpa sepengetahuan saya, mami levi beli bubur M*L*A dan disuapi ke levi (9d to 4m). Alasannya kasihan karena suka ngemut jari dan dapat sms dari kakaknya kalo ke-3 anaknya sudah diberi makan sejak 4 bulan. Dan sejak kemarin siang diberi makanan tersebut, levi jadi nangis truss... :((

Harus bagaimana ya...?

Andi K.