Ikut prihatin mb,  anakku juga dua2nya laki yg satu kelas 1 sd, yg satu
pg. Dua2nya senang bgt main bola, tp itu pun kalo wikend aja.  Mungkin
lebih diperbanyak kegiatan yg lebih 'berguna' mb, contoh: les musik atau
les futsal.  Anakku yg sd skolah dari pg smpe jam 3 sore, istirahat
sbentar lgngsung TPA.  Adeknya juga gt, plng skolah jam 11 istrrahat
tidur siang, sore ikut TPA sama kakaknya.  Jd memang gak ada waktu u/
main diluar, kalopun ada paling sore jam 5 ditemani mbak2nya main depan
rumah.
Makanya setiap wikend aku bebasin main bola di lapangan depan rumah smpe
jam brpapun.  Atau nggak coba diikut sertakan ke les futsal, jd mungkin
lebih tersalurkan hobi main bolanya.  Dan yg terpenting, harus diajak
ngomong dari hati ke hati.  Krn anak2 kita udah ngerti loh mksud kita...
Segitu aja dl mb, smoga berguna ya krn msh sama2 belajar u/ jd orang tua
yg baik.

Nb:  harus kompak juga mb sama orang rumah (eyang/mbak) biar satu suara

Hairiah
Marketing Services
Marketing & Sales Division
PT. Televisi Transformasi Indonesia