Dear Bp. Wahyu...

Maaf...seharusnya setelah disuntik, bapak jgn langsung pulang...tunggu
sampai sekitar 1 jam reaksi dari obat yg disuntikkan
Apabila ada perubahan kondisi bila langsung segera ditangani.
lebih baik ditanyakan kembali ke dokternya mengenai kondisi anak bapak,
takutnya memang ada komplikasi antara kondisi tubuh dengan komposisi
imunisasinya...soalnya tiap anak daya imunnya berbeda-beda.

Maaf apabila kurang membantu

Regards
Dwi

Kirim email ke