From:   "Ighfirli" <ighfi...@thiess.co.id>
To:     <balita-anda@balita-anda.com>
Date:   04/15/2011 02:21 PM
Subject:        RE: [balita-anda] Imunisasi DPT

Pah Rahman...

Maaf jika saya berbeda pendapat, kalau untuk anak laki laki setahu saya
panas 37 saja harus diwaspadai ,karena anak laki2 lebih cepat terserang
Step/kejang, anak perempuan lebih kuat menahan deman.

Kalau saya pribadi anak mulai demam langsung minum obat agar tidak
berkelanjutan ,selanjutnya saya beri minum yang banyak, istirahat cukup,di
dekap (disayang2).jadi pemberian obat cukup 1-2x saja,tidak perlu menunggu
sampai demam tinggi yang berakibat akan beberapa kali minum obat.

Maaf kalau saya salah.

Regards
Firli