From: Wahyu Prasetyo [mailto:wahyuprasetyo...@gmail.com]
Sent: Friday, April 15, 2011 1:29 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Imunisasi DPT

moms n dads,

anak saya 3 bulan hari ini imunisasi DPT. setelah imunisasi badannya panas.
dari dokternya sudah dikasih obat penurun panas dan sudah diminumkan ke anak
saya.
seberapa bahaya kah kalo demam setelah imunisasi?
apakah harus diminumin terus obat penurun panasnya?

mohon infonya...

thanks,
ayahnya fahri.

database 6042 (20110414) __________

http://www.eset.com

dangerous content by IdOLA MailScanning.