hi mbak Endang,

haha ... saya malah nggak kepikir kalau ada kemungkinan alergi makanan :)
(see ... your great instinct works :))  Dokternya cuma memperkuat hasil
observasi intens mbak selama ini.

Selamat 'jaga-jaga' dengan menu makanannya Ale ya, mbak ..

cheers,
Sylvia - mum to Jovan, Rena, Aleta & Luigi

Kirim email ke