Istilah "mau pintar" biasanya kata-kata ortu jaman baheula, dulu baby
saya pernah pupnya hijau, padahal biasanya kuning, kata orang tua n
nenek itu disebut "indah" or "mau pintar", tapi saya selalu cari
alasan logisnya n tanya ke dokter. Jangan terima begitu aja.

Nah, kalo sampai pup > 8x, muntah2 n apalagi anget, sebaiknya periksa
ke dokter. Tapi ingat, jangan panik, diukur dulu suhunya. Kalo > 38.5
kasih obat penurun panas, or dipeluk sama bundanya or dikasih mimi
yang banyak.

Kalau mau imunisasi sebaiknya menunggu kondisi anak sehat dulu, karena
efek imunisasinya nanti ga akan optimal kalau anak sakit.

Semoga bisa bantu

--
Sent from my mobile device