halo Mbak Mindy...

sama nih...baby boyku jg sedang muntah2 terus.
'kompikasi' ma momen tumbuh gigi.

treatmenku, observe selalu, baik demam jg knapa bisa muntah2.
wah, ternyata virus batuk yang belum total sembuh dari momen tumbuh
gigi pertama kali, sekitar 4 minggu yg lalu.
batuknya sendiri sempat sembuh 3 mingguan. tapi, saat Senin lalu
panasnya mereda dan mulai muntah2, batuk2nya baru mau 'mejeng'.

akhirnya, sampai sore ini belum perlu ke dokter/puskesmas.
karna liat punya liat, dimuntahannya jg bercampur lendir/riak batuk.
brasa masih aman.
yg penting, asupan susu dan MPSufor masih jalan terus spt biasa.
kadang, spt share mbak myin, susu dikasi sebagian2. Gak langsung glek
banyak spt biasa.

smoga sharingku membantu..

--
-BunSal™-