Semoga pengalamanku bisa membantu...cepet sembuh ya anaknya mba mindy...
Dari: mhindy_b...@yahoo.co.id [mhindy_b...@yahoo.co.id]
Terkirim: 03 Mei 2011 18:17
Ke: balita-anda@balita-anda.com
Subjek: [balita-anda] Mau pinter??

Dear parents,
Hari ini anakku pup sering sekali, dari jam 5 subuh sampai magrib tadi udah 8
kali, biasanya dia pup sehari sekali dan pupnya byk. Tapi hari ini pupnya
sedikit2 sekali dan sering. Pupnya ::maaf:: seperti berbiji2 tapi ada lendirnya
juga, dan muntah2 hampir sejam setelah nyusu. Badannya juga anget Kata temen
suami dia pernah ngalamin juga dan tandanya itu mau pinter.

Apa betul begitu ya? Apa semua bayi akan melalui masa sakit itu?

Padahal hari ini waktunya imunisasi, apa harus menunggu sampe anakku sembuh
dulu ya baru imunisasi?

dan Mendidik Balita