Ngunyah kan bisa pake rahang.
Kebetulan saya gak pernah ngasih makan anak pakai bubur yang diblender,
paling banter bubur saring.
Sayur kayak bayam kan bisa dipotong kecil2, bisa koq dia gigit pake rahang.
Ayam juga kecil2...yang lembut. Kalau anak saya sukanya dari dulu yang
berbau seafood. Lebih gampang dikunyah dan ditelen.

Kirim email ke