Aku cocok makan anakku duduk di carseat, sambil nonton TV CBeeBies he he.
Lumayan, belajar bahasa inggris sambiL makan. Katanya sih engga boleh baby
nonton tv, tapi dari pada ga mau makan :)

Atau, waktu kita makan, ajak dia makan bersama. My Haila, 9bulan, sukaaa banget
makan barang mama nya. Satu piring berdua krn anak emak suka sop dan ayam, jd
ya menu kita sama. Kebetulan, aku juga suka nasi lunak. Yah klop deh.

Dan engga pernah suapin anak sambil marah :)
Kalau anak ga mau makan, ga ambil pusing, kasih minum air, atau kasih secuiL
kurma atau nenen-in aja :)

ga tau deh bener pa engga ni metode, maklum, baru perdana punya baby hahaha.
Emaknya hobi suka-suka :)

Sent from the Heart®