From: Andi K. [mailto:xl812...@gmail.com]
Sent: Monday, 25 July 2011 8:37 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Anak gk mau makan

senasib ama istri saya neh bunda vie ...
istri saya juga kadang suka marah2 kalo pas nyuapin levi tapi gak mau
makan jadi istri saya emosi mau marah kasian ke anaknya, akhirnya di
diemin aja.
setiap kali di suapin nangis nya gerung2 secara anak saya suara nya
kenceng banget jadi ampe para tetangga denger ... n paham kalo levi
nagis pasti karena dikasih makan. hehehehe
padahal menunya udah coba di variasikan, apalagi sekarang dia sudah
jalan 8bulan, dikasih bubur sop pake kaldu ayam kampung (tanpa
daging, cuma diambil kaldunya aja, tanpa rasa) kadang dia mau makan
... kadang juga males2an.
sebaiknya dikasih apa ya ? jadi bingung juga ... istri saya coba
iseng2 dikasih roti tawar pake susu dia mau makan ... tapi kalo makan
roti doang kan gak ada gizinya ... :'(

tq

---------

At 19:09 07/05/11, Lif Rahayu wrote:
>Anaknya maemnya apa, Bunda? Masih bubur saring? Mungkin dah bosen, dicobain
>nasi lembek deh. Anak saya dah makan nasi lembek usia 8 bulanan, usia 9
>bulan dah nasi biasa. Sebelumnya ya gitu, udah mulai ngadat makan buburnya.
>Dikasih nasi eh lahap. Jangan dimarahin, bu, anak segede gitu mah mana
>ngerti....hehehehe. Sabar saja ya, bu. Ubah2 menu saja, mungkin butuh
>variasi.

Balita-Anda: Panduan Orangtua yang Cerdas, Kreatif dan Inovatif dalam
Merawat dan Mendidik Balita

database 6324 (20110725) __________

http://www.eset.com

dangerous content by IdOLA MailScanning.