From: mommymilk...@yahoo.com
Date: Wed, 11 May 2011 02:02:09
To: balita anda<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] OOT Banget : Bedanya MM, MBA, dan S2 Manajemen
Setau saya beda, kalo MM  dan MBA gelar sekolah tinggi lanjuatan setelah S1
pada awal tujuannya adalah aplikasi dunia bisnis bukan mengajar jadi dosen.
Kedua gelar ini bila ingin melanjutkan kuliah S3, harus ikut program
matrikulasi. Sementara kalo  S2 management gelarnya adalah Magister Science ,
fokusnya untuk pengajaran dan penelitian, bisa kemudian melanjutkan ke S3.
CMIIW.
Valeria