Menurutku kelihatannya istri temanku ini tidak sadar dengan kadar gula-nya
atau mungkin tidak aware dgn gejalanya (apa ya istilahnya, bakat gula?) dan
dengan kehamilan dan gaya hidup jadi semakin tinggi, mungkin belum diabetes
, tp nanti aku anjurin supaya tanya tindakan apa2 aja yg akan diambil dsog
mereka berdasarkan sharing hari ini..

Terima kasih banyak yaa.. Mba Ida, Mba Sylvia, Mba Uci, mba firli

Salam sehat selalu skluarga.. ^_^