From: bunda khadijah <bunda.khadi...@gmail.com>
Date: Fri, 20 May 2011 11:56:49
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: Re: [balita-anda] Susu formula yg bagus
Dear Mom Dilla,

MPASI nya dikasi apa ya Mom? Awal-awal memang ada yang makannya susah, tapi
lama2 juga mau..

Mengenai kurus atau gemuk, bayi nggak harus gemuk kok Mom.. Yang penting
sehat :-)
Patokannya grafik pertumbuhan, kalau masih sesuai, berarti  OK..

Anak ASI memang beberapa cenderung kurus, tapi biasanya ototnya padat dan
jarang sakit..
Salam,
Meutia

Kirim email ke