hi mbak Dwi, mbak Tety,

ikutan nimbrung :)

Seperti yang ditanyakan jeng Meutia, memang usia kandungannya sekarang sudah
berapa minggu?
Hasil USG dari RS 2nd opinion apa memang via transvaginal juga?  Deteksi
kehamilan ektopik memang sangat terbantu dengan USG jenis transvaginal ini
(+ skill 'operator' nya OK dan resolusi alatnya OK juga :))

Mungkin kalau memungkinkan, karena seperti yang di-shared jeng Meutia
kondisi janin dalam tahap tertentu akan 'baik-baik' saja, tidak seperti
kasus miscarriage yang lebih terlihat gejalanya, coba untuk cari 3rd opinion
dengan DSOG lain sambil bawa semua record hasil USG sebelumnya.  Siapa tahu
dengan jeda 1 mingguan ini umur kehamilan sudah bertambah, kondisi janin di
dalam juga semakin lebih jelas diobservasi.

cheers,
Sylvia - mum to Jovan, Rena, Aleta & Luigi

Kirim email ke