Siang bunda,

Putraku yg kedua kena cacar air, dirumah ada kakak n adiknya... Ini sptnya saya
tertular jg, soalx dah 3hari demam sekarang muncul bentol2 juga. Dirumah masih
ada putra saya yg julung juga ada adek balitanya, duh jadi kawatir anak2
tertular juga. Suami dah cuti sih, buat urus anakku yang sehat. Ada ndak nya
cara nyegah agar g sampe tertular ke anggota keluarga ku yg lain?
Klo sakit cacar kasian skali, panasnya tinggi, pas putra kedua saya sakit,
sampe2 saya ndak berani tidur takut kejang jadi beberapa hri begadang. Mungkin
karna ndak fit itu saya jadi tertular. Pdahal cucian dah saya pisah.

Jangan sampe anak2 n ayahnya tertular.

Terima kasih sebelumnya