From: kak Yen <kaky...@gmail.com>
Date: Tue, 31 May 2011 14:05:08
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Help: agar cacar air ndak nular
kalau belum vaksin biasanya akan tertular juga, aku beberapa tahun
lalu bersama ke tiga anakku cacar air, mana pas lebaran pula, jadi
kita lebaran di rumah aja, kalau daya tahan tubuh anak2 kuat, ga lama
koq kenanya dan insya allah ga parah juga, yang penting asupan gizi
anak2 dijaga Rhein.

--
Yenni
http://naudhira-jilbab-ekslusif.blogspot.com