kalau dibilang dewasa efeknya lebih berat enggak juga sih, aku kena di
usia sekitar 36 thn, alhamdulillah ga terlalu banyak keluarnya, badan
juga ga terlalu panas, karena ini penyebabnya virus sebaiknya kembali
lagi ke asupan gizi.

untuk vaksin memang kurang efektif, banyak yang menyatakan lebih baik
kena dari pada di vaksin, tapi dengan vaksin kalau terkena penyakit
ini lebih ringan.

--
Yenni
http://naudhira-jilbab-ekslusif.blogspot.com