From: Ririn Farianti [mailto:ririn.faria...@gmail.com]
Sent: Tuesday, 28 June 2011 2:52 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] BAB tidak setiap hari

Dear Mommies,

Baby D (4 month) saat ini minum full sufor (Nut*ilon Ro*yal). Yang menjadi
concern saya saat ini adalah jadwal BAB baby D yg 2 hari sekali dan berwarna
hijau tua. Yang ingin saya tanyakan:
- Apakah hal ini masih bisa diangap normal (feses berwarna hijau tua dan
tidak setiap hari)?
- Hal tsb diatas apakah mengindikasikan baby D tidak cocok/alergi terhadap
sufor tsb? Atau mungkin ada mommies disini yg bisa sharing, alternatif merk
sufor yg bisa membuat BAB lancar setiap hari?
- Saya baru mendapatkan informasi dari Mbak-nya, siang ini (which is sdh
masuk hari ketiga) baby D blm BAB jg, sampai brp hari toleransinya hingga
saya hrs membawa baby D ke dokter?
- Adakah home treatment yg dpt dilakukan untuk mengatasi hal ini? Apa perlu
sufor-nya dibuat lbh encer (selama ini 3 takar sendok untuk 100ml)
- Selama ini susu baby Dave dibuat dengan perbandingan air panas 40ml dan
air biasa 50ml, dan baru dikocok setelah air panas dan air biasa td
tercampur dengan sufornya, apakah ada yg salah dgn penyajian ini?

Please advice-nya ya Mom,..

Thank you.

- Mama Baby D-
Sent from BlackBerryR on 3

dangerous content by IdOLA MailScanning.