Dear Moms and Dads,

Boleh share pengalamannya dong kalau ada Moms or Dads yang punya tensi rendah
sampai jalan terhuyung huyung, dan kalau ada gerakan yang agak sedikit cepat,
kepala langsung muter berkunang-kunang.

Kira-kira bisa diatasi dengan suplemen apa ya?

Saya Bumil 21 minggu 3 hari, sudah seminggu ini tensi saya turun sekitar 90/60.
Jadi suka mendadak lagi jalan tiba-tiba kepala seperti muter dan saat ini pun
jalan biasa aja juga sempoyongan. Kalau menurut DSA saya, saya kurang istirahat
dan bukan kurang darah atau HB rendah.

Ada juga temen kantor yang bilang minum Sari Kurma, apa bener ya?

Need your advise please, thank you

Regards,
Imelda Siregar

Kirim email ke