Halo, aku terbiasa dg tensi rendah sejak mulai baligh...Sampai tensi
80/60, akhirnya tetap bisa jalan walo sempoyongan. Pertama kena,
hampir mo pingsan.
Cuma, setiap hamil(2x) dan KB, tensiku malah stabil di 100/70 keatas.

Sementara, memang harus istirahat yg banyak Mom.
Tambah asupan daging serba merah (daging2an, ikan2 segar) dan banyak
istirahat (terutama tidur yg lelap).

Stress juga kadang bisa jadi pemicu. Karna, kalo stress, tidur yg
seharusnya bisa lelap, jadi kek tidur2 ayam. Dan tidur2 ayam ini cukup
mempengaruhi tensi.

Utk suplemen, sebaiknya konsul aja dulu ke dsa-nya. Perimbangannya
karna masih sedang hamil.

Pengalamanku pribadi, biasanya langsung cari sate/gulai/tongseng kambing.
Makan dg nasi yg banyak dan tidur lelap. 2 harian begini, biasanya sdh
bisa kembali ke normal. Minim 100/80 lah...

Smoga membantu..

--
-BunSalâ„¢-
   088 1248 4276