Mbak,

kalau waktu saya sih. Dikasih suplemen darah hemobion ama dokternya.

Sari kurma bisa untuk menambah tenaga (setahu aku), krn kan kadar gulanya
tinggi.

Waktu hamil tekanan darahku juga sempet rendah gitu. Akibatnya pusing
kepala.
Makan daging merah, mbak. Sapi. Biasanya bisa membantu.

salam,

Rosa
Sam and Jamie cakes and cookies
www.samandjamie.com