From: "Sarie Nidhawati" <emailke_sa...@yahoo.com>
Date: Tue, 2 Aug 2011 05:11:53
To: Milis Balita Anda<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Tumbuh gigi

Mom,

Saya lagi sedih, anak ku hari ini 9 bulan. Belum tumbuh gigi, duduk pun blum
tegak sendiri masih goyang-goyang ... Namun yg saya khawatirkan, kenapa ya
sampai sekarang setiap mau makan selalu nangis kejer :( minum susu pun kurang

Mohon masukannya mom, apakah hal ini wajar ...

Mom, kalau bayi diberikan sajian tontonan baby tv bagus ga sih?

Terimakasih

Bundanya dasa

Sent from my BlackBerry®