Nambahin aja; kalo menurut dokter gigiku malah ga apa2 tumbuh gigi telat supaya
pakai gigi susu bs agak lama dan gigi dewasa bisa lebih lama pakainya

PRUDENTIAL??? ASK ME..... 08159117983

-----Original Message-----
From: Rita S <rsetiyaw...@gmail.com>
Date: Tue, 2 Aug 2011 15:21:57
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Tumbuh gigi
hi mom sarie

jamgan khawatir soal tmbuh gigi, anak2 sy tumbuh gigi memdekati 1thn,
yg bungsu skrg 10,5bln baru aja minggu lalu tumbuh gigi n langsung 3.
kata bidan sih emang agak telat krn konsumsi kalsium pas hamilnya
kurang. katanya..
tapi biar pun blm tumbuh gigi baby saya alhamdulillah dah maem nasi
empuk dr umur 8,5bln kmrn.
so distimulasi aja dgn memberi cemilan finger food yg merangsang
tumbuhnya gigi. suasana maem jg dibuat senyaman mgkn sperti saran mom
fitri or mom yg lain mgkn bisa bantu.
soal tv, kbetulan kami nggak bolehin ada tv di rumah krn menghitung
lbh banyak mudharat drpd manfaatnya berapapun usianya apalagi baby
(maaf pendapat n prinsip pribadi aja hehe)

rita

--
Ummu Faishol 'Abdurrahmaan