Dear BaErs,

Anakku,Fathiya,skrg 1 thn jalan 5 bulan sedang tumbuh gigi belakangnya,ga
tanggung-tanggung sekaligus 4 buah (kiri kanan atas bawah).
Mohon sharenya,anak saya skrg bener2 drop selera makannya,gak mau makan nasi
spt biasa,maunya makanan lain spt kentang goreng,ngemil2 kue,coco crunch,corn
flake,dll,pokoknya bukan nasi.belakangan dia gak mau makan kentang goreng dan
ngemil2 lg,tp lebih prefer minum,juice alpukat,teh manis,air madu atau juice
buah.
Dia skrg sudah gak mau lagi susu formula,susu uht juga gak mau,untungnnya sy
memang msh bisa kasih asi,jd skrg ini otomatis sy ambil cuti kerja.

Mohon sharingnya,bagi teman2 BA pernah mengalami hal ini.

Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak2 terima kasih.

Salam,
Tanti