Alhamdulillah Najla (7 tahun) dan Fayyadh (6 tahun) tahun ini sudah ikutan
puasa...kiatnya setelah sholat tarawih jam 9 sudah harus tidur....sekitar
jam 3.30 sudah di bangunin..langsung di antar cuci muka....jadi sudah agak
segeran...meski di depan makanan masih agak ngantuk..waktu 1 jam sampai
imsyak lumayan panjang deh untuk makan santai....

--
*
Dwi Wahyono
| www.bilhaq.com | pusatsoftwareterbaik.blogspot.com | [E] : i...@bilhaq.com