mau ikutan sharing mbak.. kalau anakku ada pr/ulangan (skr dia kelas 5 sd)
aku utamain pr/ulangannya dulu.. baru tarawih kalo dia blm capek.. krn kan
tarawih itu sunnah jadi bisa dikerjakan selagi mampu *menurutku lho* atau
kalau gak sempat, bisa dikerjaan/belajar sehabis sahur sambil menunggu
subuh.. so far anakku blm ada pr/ulangan jadi blm ada prakteknya.. belajar
spt biasa aja heheheh...