Dear Moms & Dads, sebelumnya perkenalkan saya Ardhana.
Istri saya sedang mengandung 33w dan sekarang sedang preparing segala
sesuatunya. Pada waktu periksa di salah satu RS swasta, kami lihat ada pamflet
tentang IMD-Inisiasi Menyusui Dini dan disertai penjelasannya juga. Tapi
sepengetahuan saya dan istri saya, IMD itu bukannya Inisiasi Menyusu Dini. Dua
istilah itu kan sangat beda. Kalau "menyusui" berarti yang aktif ibunya, tetapi
kalau "menyusu" berarti yang aktif bayinya. Atau memang ada dua macam seperti
itu ya?
Tentu saja kami ingin yang terbaik untuk putra kami untuk bisa mendapatkan
IMD-Inisiasi Menyusu Dini karena manfaat ke depannya yang sangat baik
diantaranya untuk kesehatan dan kecerdasan bayi.
Kalau ada di antara Moms & Dads yang lebih tahu & berpengalaman, mohon
sharingnya ya..,

Trims,
Ardhana & Cendana

Kirim email ke