Mba Hari jualan di sini itu hari jumat, sabtu dan minggu dan diemail yang
mbak lampirkan kayaknya tanggalnya menunjukkan tanggal 13 dech. berarti itu
masih hari sabtu. jadi gak ada masalah mba. kalo untuk OOT memang dari dulu
untuk topik diluar balita memang harus menggunakan OOT dan seinget saya  gak
cuma mba aja dech yang ditegur udah banyak juga kok . Dan kayaknya mba Rini
juga orang lama kan hehehe
*Bukan mods.*

Kirim email ke