dear Mba Rini,
saya coba bantu jelaskan...

sebetulnya demi menjaga kenyamanan milis buat semua, maka perlu dibuatkan
aturan main, dimana peraturan milis bisa didapat dengan cara mengirimkan
email ke peraturan_mi...@balita-anda.com

berikut saya copykan hal yang berhubungan dengan hal ini:

-del-
5. Peraturan khusus mengenai PROMOSI PRODUK atau OOT (Out of Topic)
a. Bagi member BA yang memang memiliki bisnis sampingan/utama, dapat
mengirimkan profil dagangan dan akan diposting di web Balita Anda.
Sebagai imbal balik, maka member tersebut diharapkan memberikan
kontribusi u/ pembayaran bandwidth

b. Promosi dapat dilakukan di milis Balita Anda dan dilakukan setiap
hari Jumat dan akhir pekan. Hari libur yang jatuh di hari Senin s.d.
Kamis tidak termasuk hari promosi

c. Tanggapan atas promo di milis harus disampaikan langsung kepada
pemasang iklan. Jika ingin bertanya secara umum mengenai iklan yang
dimaksud dan bertujuan untuk sharing, harap membuat thread baru.

d. Promosi yang diperbolehkan adalah promo produk yang tidak bertentangan
dengan point 6 di bawah dan lowongan kerja.

-del-

7. Posting OOT/promosi yang masih bisa ditolerir dapat diposting di
milis Balita Anda di luar hari promo adalah:
- Informasi penting atau pertanyaan yang bersifat umum dan terkait
dunia balita dan keluarga. Jika pertanyaan yang diajukan sudah
terjawab, maka moderator akan menutup diskusi OOT tersebut.
- Pemberitahuan seminar/event yang bersifat umum dan/atau gratis, yang
bertujuan semata-mata untuk menambah pengetahuan.
- Pemberitahuan ke milis tentang informasi ulang tahun, berita
kelahiran, juga berita lainnya yang menyangkut personal yang
diperbolehkan untuk konsumsi milis

Warm regards,
Rahman-G