aku pernah 'membuktikan' manfaat propolis yg 'K-Link'...
suami aku flu berat, dg badan demam, hidung mampet dan sakit kepala hebat.
aku berikan 3 cup tutup botol propolisnya setelah habis makan malam
dan dibawa tidur...
paginya? demam, hidung mampet dan sakit kepala langsung ilang....

cuma, spt Mbak Resya, slain 'fakta' diatas, aku jg belum merasakan
manfaat lainnya...

jadi ya, makainya on-off, alias gak distok dirumah..

--
-BunSal™-
   088 1248 4276