baru saja saya konsumsi propolis tuk naikin daya tahan tubuh. soale lg
alergii dingin yg agak parah,bentol2 yg gataaal banget sampe kulit
bengkak memerah. alhamdulillah biidznillah 2hari konsumsi alergi
berkurang dan hilang. memantang makanan sperti ayam tetep, tp kalopun
dimakan bentol keluar sdikiit n ga gatal.temen ada yg pake buat sakit
sinus,migren,sesak napas jg alhamdulillah sembuh.
propolis ini kalo ga salah getah dr sarang lebah ya? jadi ya bagus aja keknya.

rita

--
Ummu Faishol 'Abdurrahmaan