Wah pada diskusi propolis , saya pernah ikutan prospeknya propolis disitu
dijelasin khasiat propolis katanya bisa menyembuhkan luka borok cuman
ditetesin aja dan bisa menyembuhkan kanker tapi karena saya emang dasarnya
gak pernah percaya sama pengobatan non medis jadinya ya cuman masuk kuping
kiri keluar kuping kanan.

Kekna ini tergantung ke masing-masing individu bagaimana menyikapinya karena
( menurut saya ) minum sesuatu yang dianggap berkhasiat tanpa disertai
sugesti positif dari diri sendiri akan percuma.

Kirim email ke