From: vessha_viryadh...@yahoo.com
Date: Fri, 9 Sep 2011 17:33:30
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] BOX Bayi vs Kasur di Lantai :D

Hai hai..

Ngikut nimbrung ya mom :)

Klo pake karpet gmn mom sbg alas kasur di lantai?
Soalnya spring bed ak jg ak taro di lantai, dialasin pake karpet..
Anakku jg aktif bgt soalnya pdhl baru 8 bln, tdrnya guling2 dan muter2, udh
pernah beberapa kali jatuh dr kasur padahal udah diganjel sekelilingnya pake
bantal2..
Untung kasurnya di lantai, jd ngga terlalu tinggi jatuhnya..
Klo ditaro di box malah ngga nyenyak dan bangun2 trs tdrnya, ga bs muter2 dan
guling2 bebas..

Regards,
-vessha-
Mommy-nya bellaqueen