From: "Aida Vyasa" <aidavy...@yahoo.com>
Date: Fri, 9 Sep 2011 17:06:57
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] BOX Bayi vs Kasur di Lantai :D
Box bayi engga bawa manfaat buatku. Aku lebih pilih pake kasur di bawah lantai,
kasur ukuran kingsize yg engga tebel, dg ganti sprei 3hari sekali. Dg dikasur,
sblm baby tidur, bisa mainan dulu or bacain buku cerita. Bisa nemenin anak
tidur dg leluasa :)

Anak juga bisa berguling2 ria :)
My HaiLa (11m) suka kalau udah main di kasur sebelum bobo. Kadang mikut
ngebantuin ibunya menata sprei :D

Sent from the Heart®