Lha katanya kalo di lantai tidur bisa rematik atau apalah aku ga tau
istilahnya. Kecuali di lantai 2 yg agak jauh dr tanah.

PRUDENTIAL??? CALL ME..... 08159117983

-----Original Message-----
From: agitaspor...@yahoo.com
Date: Fri, 9 Sep 2011 17:35:52
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] BOX Bayi vs Kasur di Lantai :D
Ga bagusnya kenapa mom? Kebetulan semenjak anak bisa ngerangkak, guling2
sendiri, n bisa jalan, spring bed aku turunin k lantai, dibawahnya aku alasin
tiker, berkala aku bersihin n jemur tikernya skalian bersih2 :)

Abis biar pinggir kasur dibatesin masih aja kelewatan akhirnya jatuh jg dari
kasur :D
Kalo sekarang karena kasurnya ditaro dilantai, biar jatuh tp ga tinggi2 amat,
anak ku tidurnya kaya baling2 1 kasur diputerin, resiko jatuh.

Aku juga lebih ngerasa aman kalo berdua dirumah, jd aku bisa ngerjain kerjaan
rumah, solat, mandi, tanpa khawatir anak jatuh karena naik turun tempat tidur
sendiri, anak ku aktif banget.

Thanks,
Agita

Powered by Telkomsel BlackBerry®