From: "SUSANNA OKTAVIA RFP™" jacq.n.j...@gmail.com
Date: Sun, 2 Oct 2011 23:42:14
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Batuk ga sembuh-sembuh

Banten itu Tangerang ya? Dekat ga dengan Kebon Jeruk? Di Kav DKI Kebon Jeruk
ada yg namanya apotik rapha farma, mereka menyediakan test alergi plus
treatmentnya. Kalo dulu sih test 150 ribu + treatment 150 ribu untuk pertama
kali datang. Selanjutnya 150 ribu per kali dtg, Jill dulu batuk krn alergi sama
susu sapi,daging sapi dll tp beberapa kali terapi sembuh

PRUDENTIAL??? CALL ME..... 08159117983