Salam kenal semua,
Saya Bundanya Mikael 2,3 tahun.

puasa tahun kemaren dan sebulan ssesudahnya batuk pilek. Dugaan awal TBC tp
ternyata setelah di tes lab hasilnya negatif. kemudian di "lempar" ke bagian
alergi oleh DSAnya. disana setelah menjalani diet alergi/pantang utk beberapa
makanan dan tes di tusuk kulitnya di kasih cairan (lupa namanya apa tesnya)
hasilnya negatif, gak alergi.
tapi seiring berjalannya diet yg 2 minggu itu batuk pileknya berkurang dan
alhamdulillah menghilang seminggu setelahnya.
jadi mungkin untuk kasus batuk yang lama pada balita mau ketauan alergi apa
bukan sebaiknya di dietkan dulu (bukan porsinya yg dikurangi tapi jenis makanan
tertentunya yg dihilangkan dulu)

puasa tahun ini, dia begitu lagi dan setelah saya dietkan dulu, lahamdulillah
sembuh.

semoga bisa menambah info

Hormat Saya
Nurul Hidayah