From: firli.mamaf...@gmail.com
Date: Thu, 10 Nov 2011 13:04:09
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Kuku kaki anakku terbuka

Moms...

Apa yg harus saya lakukan...kemarin kaki anak saya terkena pintu,ternyata salah
satu kuku kakinya terbuka,dan anak saya merasa kesakitan,usianya skr 2th.
Apakah saya harus kedokter,atau cukup dikasi betadin,karena klo ke dokter sy
takut kukunya di cabut,kasian msh kecil.
Adakah yg punya pengalaman yg sama,bisa kah kukunya merapat sendiri tanpa di
cabut.
Mohon masukannya ya...
Terimaksih

Regards