From: andinx_c...@yahoo.co.id
Date: Thu, 10 Nov 2011 14:02:44
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Kuku kaki anakku terbuka
Anak saya jg pernah ngalamin kya gto wkt uumur 1 tahun. Tapi kuku jari tangan
(jari manis). Kejepit pintu trus biru gto. Lama2 agak kebuka kukunya n lepas
sendiri. Anaknya jg biasa2 aja kya ga ngerasain sakit. Cuman saya kasi betadin
aja. Ga da infeksi sih, jd ga ke dokter.

Ga lama setelah lepas jg numbuh normal lagi. Cuman lupa waktunya berapa hari
numbuhnya.

Cuman untuk kasusnya anak mbak, bisa sama bisa ga dengan anak saya, tergantung
ada infeksi ato tidaknya.

Maaf klo kurang berkenan..

Nurul
Sent from BlackBerry® on 3