From: agitaspor...@yahoo.com
Date: Fri, 11 Nov 2011 04:08:50
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] proses pembuatan akte lahir...
Kalau ga salah maksimal pembuatan akte lahir 30 hari setelah hari lahir, kalau
lebih dari itu namanya bukan akte lahir (cmiiw).
Aku bikin dicatatan sipil biayanya gratis, cm krn perlu saksi 2 org dan aku ga
bawa keluarga utk jd saksi, nah 2 org itu aku pake org catatan sipil, lupa ksh
uang brp, seikhlasnya sih..

Regards,
Agita

Powered by Telkomsel BlackBerry®