From: Nay Kim Kim <lifrah...@gmail.com>
Date: Fri, 11 Nov 2011 11:13:10
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] proses pembuatan akte lahir...

Iya, tapi nantinya surat kenal lahir ini dinaikkin statusnya jadi akte
lahir.
Saya dulu dibikinin akte baru pas usia 11 tahun, jadinya tetep tulisannya
akte lahir, nah sebelum jadi akte lahir, punyanya surat kenal lahir. Jadi
ada dua gitu, surat kenal lahir digunakan untuk mengurus akte lahir. Suami
juga persis sama tuh.
Jadi sami mawon, om.

Kirim email ke