coba observe dulu sperti yg Mba Besta bilang bun...  3x24jam andelannya
masih paracetamol, minum hangat, ASI dan jemur pagi... kalau engga ada
perubahan segera cek dokter ya bun..
anakku trombosit turun ke 163rb dihari ke-4, disaranin rawat tp masih boleh
pulang hari itu, dirumah aku kasih air kaldu hangat karena makan susah tp
minum susu masih mau, batuk smp muntah (malah bagus dahak keluar), cek
darah lagi besok harinya trombosit udah naik jd 200.4rb (DSA bilang bukan
DB cuma virus biasa) dan ga jadi dirawat...

cepet sembuh anaknya ya bun...

Kirim email ke