From: "Sarie Nidhawati" <emailke_sa...@yahoo.com>
Date: Thu, 17 Nov 2011 09:27:24
To: Milis Balita Anda<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Panas, batuk , pilek
Demam nya sekitaran 36,5 - 37 C mom,
Iya sesekali batuk, pilek nya meler bening gitu mom, iya anak ku mau nya air
putih ..

Dah 2 hari ini juga nggak aku mandiin, dilarang sama mamah ku (nenek-nya)
karena takut panasnya muda lagi *ga ngerti juga nih maksudnya apa, aku ikut aja
akhirnya ga mandi cuma aku lap aja*

Iya mommy lita, makasih yaa *hug.

Sent from my BlackBerry®
powered by Torch