Dear bundanya Salma,

Mungkin itu ada benarnya juga, tapi kalo menurut aku sih bisa jadi itu musiman,
maksudnya gini, mungkin sekarang dia lagi pengen lengket sama ayahnya, tapi ada
saatnya dia lebih lengket sama ibunya.

Soalnya pernah anakku kebetulan dua-duanya cowok dan jaraknya persis 18 bulan
pernah suatu waktu dia lengket sana ayahnya sampe ke kamar mandi aja ditungguin
di depan pintu, terus kalo aku mo berangkat kerja dia ngamuk-ngamuk gak mao
ditinggal. jarak satu bulan kemudian adeknya yang ngambek berat pas mo aku tinggal
sedangkan abangnya udah biasa. Di lain waktu malah rebutan emak, kemudian rebutan
bapak, kadang nggak mao satu-satu.

Itu sekarang si abang umurnya hampir 3 taon semenatar si adek hampir setahaon setengah,
tapi waktu pas mo lahiran adeknya, siabang lebih deket ke aku sih, itu juga nggak lama.

Ikut aja irama moodnya kebetulan aku juga waktu adeknya lahir udah tinggal di rumah sendiri,
hanya pas mo lahir kita boyongan sekitar 2 minggu ke rumah neneknya.

Gitu aja, sorry kalo nggak ngebantu

PapanyaZalfa&Faariz