Sory nih ikutan nimbrung...

Aku juga udah ngelewatin hal itu...anakku yang kedua dan ketiga jaraknya
dekaaaat banget, beda 1 tahun pas 1 bulan, jadi waktu anakku usianya 5
bulan, aku dah hamil 1 bulan....

Tipsnya selama hamil anakku itu aku ajak main sepuas2nya, walaupun masih
pusing2....tapi aku gak berani gendong2.....bagian gendong si mbaknya aja
deh.....kebetulan banget umur 10 bulan anakku itu udah bisa jalan....jadi
bisa digandeng2....setelah adiknya lahir, karena masih bayi banget...si
adik masih sering tidur...jadi aku juga masih punya kesempatan main sama
abangnya....sambil ngajari how to love and care sama adiknya...tetep
dibawah pengawasan kita....soalnya anak seumuran itu pengen taunya gede
banget.....yang ada ntar mata adiknya bisa dicolok2...hehehe...emang sih
moms capek banget...tapi gak papa lah, toh gak seumur hidup dapet kerjaan
tambahan kayak gitu.....iya'kan....

Alhamdulilah...sekarang abangnya 2 tahun 6 bulan, adiknya 1 tahun 5
bulan...akur2 aja tuh....emang sih kalo masalah berebutan mainan atau
digendong tetep aja....cuma ya tergantung kitanya....kalo bisa
sih...dua2nya diajak main bareng.....jadi gak terjadi jeles2an....

Gitu aja nih...kali aja ada gunanya....

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
Wahdini Cholid
PT. Asuransi Tokio Marine Indonesia
Sentral Senayan I, 3rd & 4th floor
Jl. Asia Afrika No. 8
Jakarta 10270
Phone   :  (021) 5725772 ext. 1902
Facs      :  (021) 5724005-8
E-mail    :  [EMAIL PROTECTED]

"nining" <[EMAIL PROTECTED]>
12/03/2003 02:13 PM
Please respond to

<[EMAIL PROTECTED]>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Sharing Menjelang Kelahiran.......

bundanya salma,

kayaknya aku bukan reply pertanyaan, malah aku pingin sharing aja gimana
rasanya hamil padahal anak pertama maisih usia 1,5 tahun
soalnya sekarang aku juga mengalami, anakku masih 9 bulan dan lagi hamil
jalan 3 bulan.

apakah salma sudah berjalan? bisa mandiri? bagaimana mengajarinya?

terima kasih dan selamat ya...

nining