From: Wanda Manoppo (HRD, AGS-HO) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, December 18, 2003 7:50 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Sharing Menjelang Kelahiran.......

iya mba, thx banget.......
aku juga udah wanti2, tp kebetulan itu kejadian pas jalanan komplek yg sepi
en gak banyak kendaraan......
makanya kalo' jalan jauh hrs bawa mba' nya .....kalo' gak salma bisa bolak
balik depan belakang en gangguin ayahnya......
karena aku kondisi hamil besar, jadi gak bisa banyak gerak u/ ngamanin
salma......
tp, insya allah kebiasaan salma harus di pangku ayahnya bisa agak kurangan
yah.....
thx loh mba.....