Halo, kalau mau mengenalkan ikan air tawar, selain lele masih banyak
jenis ikan lainnya.
Ada gurami, bawal tawar, mujair/ikan mas dll.

Biasanya ikan aku tim tawar saja tanpa gulgar.Kalaupun mau diperkaya
rasanya, paling dikasi geprukan bawang putih, atau tambahan daun
salam.
Dan ngasi ke anak jg terpisah. jadi, bubur saringnya sendiri, tim
ikannya yg sdh dihaluskan sendiri. Gak dicampur.
Dan kalo memang anak belum suka, gak usah dipaksakan. coba lagi dilain hari.

Semangat yaaaaaa...

--
-BunSal™-
@Sea_set I @Memasak_Singkat