Bubur susu instan?
Sebaiknya tidak lagi diberikan.

Makan untuk baby 8 bulanan, ya 3x sehari, diselingi cemilan buah2an. Makan
malem
Jam 6 sore.

On Thursday, November 24, 2011, Devi <devimari...@yahoo.com> wrote:
> Klo kya wortel,ati,dll jg kyanya bisa jg ya..cuma mamahku blg klo ati itu
cenderung pait..
> Berarti memang dia dlm proses blajar aja ya..
> Nah klo blh sharing lagi,biasanya pola mkn yg moms n dads kasih
gmn??biasanya aku pagi kasih dia bubur susu,siang buah2an,sore aku ksh mkn
bubur susu lagi..nah klo dia udh mulai blajar gni,biasanya umumnya pola
mknnya gmana,apakah bubur susu tetep diksh jg..

dina_sug...@yahoo.com<dina_sug...@yahoo.com>
> Subject: Re: [balita-anda] bubur saring
>
> Mbak bisa dicoba pake belut krn protein belut tinggi dan gurih
>
> Sent from Yahoo! Mail on Android

Kirim email ke